Aplikasi Pluang – Investasi Online Aman

App.edulnmu.com – Aplikasi Pluang adalah Satu aplikasi beragam investasi mulai dari kelas aset seperti Emas, S&P 500, Kripto, dan Reksa dana yang sudah berlisensi BAPPEBTI.

Investasi reksa dana Pluang sudah mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pluang pun sudah terhubung dengan Gojek (GoInvestasi), Tokopedia (TokopediaEmas), Bukalapak (BukaEmas), dan DANA (DanaEmas).

Fitur Investasi Online di Pluang

Aplikasi Pluang - Investasi Online Aman

  1. Satu Aplikasi untuk Semua Kebutuhan Investasimu
    Satu Aplikasi untuk Semua Kebutuhan Investasimu
    Dengan Pluang, Kamu bisa langsung investasi ke reksa dana, emas, Saham AS, dan aset digital lainnya, hanya dengan satu aplikasi.
  2. Investasi Aman Diawasi Oleh OJK atau BAPPEBTI
    Pluang merupakan platform penjualan dari PT PG Berjangka (untuk produk emas dan Saham AS) yang memiliki izin Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Serta produk reksa dana Pluang difasilitasi oleh Pluang Grow sebagai APERD yang telah berlisensi dan diawasi oleh OJK.
  3. Kemudahan Investasi
    Siapa pun bisa merasakan kemudahan investasi cukup dengan 3x klik, hanya di Pluang.
  4. Pendaftaran Mudah dan Tanpa Ribet
    Cukup daftarkan nomor HP Kamu dan nomor KTP untuk memulai investasi online di Pluang. Siapa pun mempunyai kesempatan untuk memulai investasi.
  5. Investasi Praktis
    Proses registrasi hanya memakan waktu kurang dari 2 menit. Transaksi di Pluang juga didukung oleh beragam metode pembayaran seperti transfer bank, LinkAja, GoPay, dan Jenius.
  6. Tanpa Biaya Tambahan
    Semua transaksi di Pluang dilakukan secara transparan. Harga jual atau beli aset yang tertera di aplikasi merupakan harga sebenarnya.
  7. Investasi Emas Digital Mudah dan Paling Murah
    Dapatkan akses investasi emas online dengan harga emas mulai dari dari Rp10.000 dengan spread transaksi rendah 1,75% dan tanpa biaya admin! Pluang juga menyediakan fitur cicilan emas 0% dan cetak emas fisik. Cek juga harga emas paling update di aplikasi Pluang! Pembelian emas Antam di Pluang bisa dilakukan dari transaksi terkecil, mulai dari 0,01 gram – 850 gram emas per hari.
  8. Diversifikasi ke Saham AS Secara Langsung
    Investasi ke 40 perusahaan terbesar di AS seperti McDonaldā€™s Corp, Visa Inc, Starbucks Corp, Amazon.com Inc, Microsoft, Nike Inc, dll semudah 3x klik. Lebih terjangkau dengan mulai investasi secara fraksional dari 0.1 unit.
  9. Akses ke Indeks Saham Amerika Serikat
    Nikmati akses ke perusahaan top AS dengan investasi saham global di Pluang micro e-mini S&P 500 index futures & Nasdaq Micro E-Mini Futures on Chicago Mercantile Exchange. Dengan berinvestasi di kedua indeks ini, kamu mendapatkan akses langsung ke perusahaan terbesar di Amerika Serikat (Google, Facebook, Amazon, dll) dengan imbal hasil rata-rata 15% per tahun dalam 12 tahun terakhir.
  10. Reksa Dana Terpilih
    Kurasi reksa dana pilihan dari Reksa Dana Syariah, Reksa Dana Saham, Reksa Dana Pendapatan Tetap, Reksa Dana Pasar Uang, dan Reksa Dana Campuran.
  11. Auto Invest
    Cara baru raih cuan! Nikmati investasi secara rutin nabung emas di Pluang secara otomatis tanpa harus membuka aplikasi.
  12. Bersama Belajar Investasi di Kabar Pluang
    Siapa bilang belajar investasi itu pusing? Di Pluang, Kamu bisa akses berbagai berita terkini, belajar tentang investasi di Akademi, bebas roaming ngobrol investasi dengan Kamus.
  13. Pluang Akademi
    Pluang menghadirkan kemudahan belajar investasi dari 0 dengan Equity 101, Perencanaan Keuangan 101, Investasi 101, Reksa Dana 101, dan Emas 101. Yuk, bersama-sama jadi generasi muda dalam berinvestasi.
šŸ‘‰ TRENDING:  2 Cara Membuat Pertanyaan Dan Kunci Jawaban Di Google Form

Download AplikasiĀ 

Unduh Aplikasi Pluang – Investasi Online Aman

untukĀ perangkat AndroidĀ DisiniĀ danĀ perangkas AppleĀ Disini