4 Aplikasi Pedagang Emas Digital Online Terbaik dan Terpercaya Yang Terdaftar Resmi Bappebti

App.edulnmu.com – Menentukan pilihan untuk mencari aplikasi pedagang emas digital terbaik dan terpercaya tentu hal yang wajib dilakukan. Ketika ingin mulai investasi menabung emas digital, berikut ini sudah Kami rangkum dan mereviewnya secara singkat aplikasi Pedagang Emas Digital Bappebti.

Karena banyaknya platform investasi menabung emas digital online yang menawarkan jasanya, membuat sebagian orang bertanya-tanya mana yang terbaik dan terpercaya untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Fungsi dan fiturnya yang lengkap tentu akan menjadi pilihan utama karena nantinya kita akan selalu memantau fluktuasi harga emas perusahaan hingga informasi tentang laporangan keuangannya dan ekuitas.

Daftar Aplikasi Pedagang Emas Digital Online Terbaik dan Terpercaya

Dikutip dari  sumber Bappebti (11/04/22), berikut ini adalah 4 aplikasi pedagang emas digital online terbaik :

Aplikasi Treasury – Emas 24k Rp5.000an!

TREASURY merupakan pedagang fisik emas digital pertama di Indonesia yang telah mendapatkan perizinan resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (“BAPPEBTI”) pada tanggal 13 Desember 2021.

TREASURY adalah platform penyimpanan aset komoditas yang dilakukan melalui website dan mobile apps. Kamu dapat membeli, menjual, dan menarik aset Emas fisik secara digital. merupakan merek dagang dari badan usaha berbadan hukum berbentuk Perseroan Terbatas bernama PT. Indonesia Logam Pratama.

 

Aplikasi Treasury - Emas 24k Rp5.000an!

Semua orang dapat meraih masa depan yang lebih baik dengan memiliki simpanan aset. Untuk itu, Treasury hadir menyediakan Emas fisk 24k yang dapat Kamu beli secara digital dengan hanya mulai dari Rp 5.000an!

Aplikasi Lakuemas – Cara Baru Beli Emas

Lakuemas adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Central Mega Kencana. Sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang retail perhiasan yang tersebar di Indonesia, seperti Mondial, Frank & Co., Miss Mondial, dan The Palace.

👉 TRENDING:  Buruan! 2 Aplikasi Ini Penghasil Uang Terbaru 2022 Terbukti Membayar 100%

Perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital dimana anda dapat membeli emas mulai dari Rp 50.000,- kapanpun dan dimanapun. Semua transaksi dilakukan cukup dalam genggaman serta dilakukan secara aman.

 

Aplikasi Lakuemas - Cara Baru Beli Emas

Kamu bisa melakukan transaksi untuk mengetahui harga jual beli emas hari ini, informasi beli emas antam, dan harga jual emas antam hari ini maupun info tentang tabungan emas digital bisa Anda temukan disini.

Aplikasi Pluang – Investasi Online Aman

Pluang adalah aplikasi investasi yang mudah dan terjangkau.
Produk investasi emas dan S&P 500 di Pluang berlisensi di bawah PT PG Berjangka. Pluang memiliki misi membuka akses masyarakat terhadap produk-produk investasi dengan mudah dan terjangkau.

Pluang dikelola oleh PT Pluang Emas Sejahtera yang berlisensi dan diawasi oleh BAPPEBTI. Emas Kamu disimpan dengan aman di Pegadaian dan dijamin oleh PT Kliring Berjangka Indonesia yang keduanya merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Jadi, keamanan Emas Kamu terjamin.

Aplikasi Pluang - Investasi Online Aman

Satu Aplikasi untuk Semua Kebutuhan Investasimu
Dengan Pluang, kamu bisa langsung investasi ke reksa dana, emas, Saham AS, dan aset digital lainnya, tidak perlu pusing diversifikasi melalui banyak aplikasi.

Aplikasi Sakumas

Sakumas adalah platform untuk membeli dan menjual produk-produk berbahan dasar emas dalam bentuk perhiasan atau logam mulia melalui media emas digital. Dan kemudahan jual beli dan menabung emas dalam bentuk apapun, di manapun, melalui komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia.
Aplikasi Sakumas
Sakumas dioperasikan dan dimiliki oleh PT Sehati Indonesia Sejahtera yang berdiri secara resmi sejak 2020. Kamu dapat menukarkan emas digitalnya di Toko Emas Partner untuk mendapatkan emas fisik.