Rekomendasi 5 Game Mobile Menarik di Bulan April 2022

App.edulnmu.com – Banyak game-game mobile yang menarik. Nah hari ini, bakal merekomendasikan game mobile yang layak dimainkan minggu ini. Terlepas dari genre dan gameplay-nya, itu tergantung lagi preferensi masing-masing gamer yang yang kalian sukai.

Berikut 5 daftar game mobile Menarik Untuk di Mainkan :

1. Call Me Demon Lord

Call Me Demon Lord

Call Me Demon Lord merupakan game mobile pertempuran strategi, sorotan dari game ini adalah banyak karakter cantik yang unik lucu.

Hal ini memungkinkan pemain mengoleksi dan mengumpulkan tim untuk digunakan dalam perang, yang dirancang oleh gadis-gadis ini dengan berbagai karakter.

Bagi siapa saja yang suka dengan kisah gadis iblis, Kami sarankan main game ini.

2. Top Mech

Top Mech

Top Mech adalah game mobile yang membangun pasukan tempur, baik itu robot raksasa, bom, atau banyak teknologi mutakhir yang siap berada di bawah komandomu.

Di bawah dunia tanpa hukum, pemain harus menuntut kekuasaan dan keadilan bagi orang-orang di dunia. Bunuh semua teroris untuk memulihkan perdamaian.

3. Chronicle of Infinity

Chronicle of Infinity

Chronicle of Infinity merupakan game mobile Action MMORPG dengan grafis spektakuler. Pemain akan menjelajahi ruang bawah tanah yang penuh dengan monster, harta karun, NPC, dan masih banyak lagi, semuanya dibuat secara acak.

Ciptakan pengalaman menyenangkan yang tak terduga bagi para pemain. Game ini juga memiliki sistem sayap, sistem hewan peliharaan, dan Easter Egg. Ada juga mode PVP Arena dan mode Battle Royale yang mendukung hingga 150 pemain.

4. Mximus 2

MAXIMUS 2

MAXIMUS 2 adalah game mobile RPG Roguelike, bermain peran sebagai pahlawan. Yang diangani senjata seperti pedang, perisai, ninja, biksu, penyihir, busur, dan tank untuk menghadapi musuh unik. Atasi banyak rintangan dengan semua 4 teman (multiplayer).

👉 TRENDING:  Top Up Dompet Digital Akan Dikenakan Pajak 11 Persen Mulai Bulan Mei 2022!

Bagi siapa pun yang tertarik bisa dengan mode multiplayer, jangan lupa untuk mengundang hingga 4 teman untuk bermain di platform yang sama. Dan bisa dihubungkan ke Bluetooth juga loh.

5. Dark Lord

Dark Lord

Dark Lord merupakan game eksplorasi bawah tanah ARPG yang mirip roguelike. Kisahnya dalam dunia fantasi, kristal batu adalah inti dari dunia.

Energi yang terpancar memelihara segala sesuatu di planet ini. Termasuk menjaga keseimbangan dunia selama ribuan tahun sampai suatu hari Raja iblis jahat itu muncul. Buat Kalian yang suka tantangan, mungkin game ini cocok untukmu.

Itulah 5 game mobile yang menarik dimainkan. Kira-kira Kalian tertaik memainkan yang mana?