3 Cara Cek Saldo BRI Tanpa Harus ke ATM

Transtvlive.com – Akhir bulan seperti ini, banyak orang mulai tersenyum ketika gaji mereka masuk dengan lancar ke rekening mereka. Tentu saja, ketika musim penggajian tiba di akhir bulan, Anda akan langsung ke ATM dan menerima gaji yang turunatau dengan cara cek saldo BRI tanpa harus ke ATM.

Pasti ada hari gajian yang ditunggu-tunggu yang akan segera turun setelah sebulan bekerja, dan Anda tidak perlu harus memeriksa saldo rekening Anda di ATM terdekat untuk mendapatkan gaji mendarat. Dan menurut postingan saya, saya akan membagikan beberapa tips cek saldo untuk nasabah BRI tanpa harus ke ATM khusus.

Hal ini terlihat sepele bagi teman-teman, tetapi tidak pernah terjadi di akhir bulan dan gaji saya turun. Anda perlu memeriksa dengan BRI ATM terdekat untuk melihat apakah saldo rekening Anda bertambah. Juga, jika Anda belum masuk, pastikan untuk pulang dan bolak-balik ke ATM terdekat untuk memeriksa saldo Anda. Sebaiknya ikuti cara cek saldo BRI tanpa harus ke ATM terdekat.

Cara Cek Saldo BRI Tanpa Harus di ATM

Cara ini sangat berguna untuk cek saldo BRI di akhir bulan dan setiap saat tanpa harus ke ATM. Anda dapat memeriksa saldo rekening BRI Anda hanya dengan memiliki ponsel.

1. Cek Saldo BRI mеlаluі SMS Banking

SMS Banking adalah salah satu layanan BankBRI kepada nasabah, dengan tujuan untuk memudahkan Anda bertransaksi. Layanan ini memiliki banyak sekali fitur, seperti transfer uang, pembelian pulsa, pembelian token pulsa listrik, salah satunya adalah pengecekan saldo BRI Anda. Sebelum melakukan prosedur ini, pastikan terlebih dahulu Anda telah mengaktifkan dan mendaftarkan SMS banking. Cek saldo BRI Anda melalui SMS banking sebagai berikut:

    1. Masuk ke Aplikasi SMS
    2. Silakan masukkan format pesan SALDO<spasi>PIN
    3. Dan kirim ke 3300
👉 TRENDING:  Aplikasi Sakumas

Cara Cek Saldo BRI Tanpa Harus di ATM

2. Cek Saldo BRI mеlаluі Internet Banking

Selain SMS banking, ada juga Internet Banking, layanan website untuk nasabah Bank BRI. Layanan website ini sangat memudahkan pelanggan untuk bertransaksi. Anda dapat mengakses situs di alamat https://ib.bri.co.id/ib-bri/ dengan kualitas internet yang memadai. Sebelum mengunjungi situs ini, jangan lupa untuk mengaktifkan dan mendaftar terlebih dahulu untuk menggunakan SMS banking.

  1. Cara mengakses situs di alamat https://ib.bri.co.id/ib-bri
  2. Masuk Akun.
  3. Kemudian masukkan informasi rekening Anda dan Anda akan melihat saldo BRI Anda.

Cara Cek Saldo BRI Tanpa Harus di ATM

3. Cek Saldo BRI mеlаluі BRImo BRI

Apakah rumit menggunakan dua metode di atas? Aplikasi BRImo BRI memudahkan pengecekan saldo BRI Anda. Layanan ini sangat memudahkan pelanggan dengan smartphone. Mengingat siapapun yang membaca artikel ini pasti sudah memiliki smartphone, cara ini tentunya cukup mudah. Sebelum dapat menggunakan BRImo BRI, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu. Ini bisa dilakukan di ATM terdekat.

  1. Cara install dulu aplikasi dari app store atau play store
  2. Kemudian masuk menggunakan akun teman Anda
  3. Pilih informasi akun
  4. Dan saldo Anda akan ditampilkan

Cek saldo BRI dengan mudah tanpa harus ke ATM terdekat. Jika Anda menemukan kesalahan dalam artikel ini, jangan lupa untuk berkomentar di bawah dan bagikan dengan teman-teman Anda.